Pertahankan Tren Positif dan Bangkit, Persib Siap Libas Barito Putera di GBLA

Mujib Prayitno ยท Kamis, 15 September 2022 - 18:50:00 WIB
Pertahankan Tren Positif dan Bangkit, Persib Siap Libas Barito Putera di GBLA
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (FOTO: iNews/MUJIB PRAYITNO)

BANDUNG, iNews.id - Persib Bandung bertekad mempertahankan tren positif dan bangkit di Liga 1 2022. Kesebelasan berjuluk Maung Bandung itu siap melibas Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung pada Jumat (16/9/2022).

Sayangnya, dalam laga melawan Laskar Antasari, julukan Barito Putera besok, Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh tiga pemain, yakni, Erwin Ramdhani, Febri Hariyadi, dan Frets Butuan. Ketiga pemain itu terpaksa menepi karena dibekap cedera.

"Di dalam tim Persib Bandung ada yang tidak bisa bermain karena cedera atau demam  tidak akan kami turunkan. Tapi pemain yang siap yang akan mengikuti pertandingan besok itu akan bermain," kata Luis Mila saat konferensi pers prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/9/2022).

Walaupun begitu, Pelatih Persib Luis Milla memotivasi anak asuhannya mempertahankan trend positif dari 2 laga terakhir di Liga 1 2022. Luis Milla optimistis pasukannya mampu meraih hasil maksimal di laga nanti.

"Saya sangat senang ketika bermain kemarin melawan Arema, ada beberapa pergantian pemain, Beckham, Dedi masuk menggantikan. Kemudian bisa menampilkan permainan bagus dan konsisten. Itu saya sangat suka. Sekali lagi, besok adalah besok, dan besok untuk besok. Jadi saya tidak memikirkan pertandingan yang lainnya. Besok pemilihan pemain yang siap meraih tiga poin," ujar Luis Milla.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: