Persib Gagal Juarai Piala Menpora, Bobotoh Ngamuk

Agus Warsudi ยท Senin, 26 April 2021 - 00:55:00 WIB
Persib Gagal Juarai Piala Menpora, Bobotoh Ngamuk
Bobotoh memenuhi tribune saat Persib Bandung menjamu PSS Sleman pada pekan ketiga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3/2020) malam. (Foto: ANTARA/M Agung Rajasa)

BANDUNG, iNews.id - Kekalahan Persib Bandung atas Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 memicu kekecewaan suporter atau bobotoh. Mereka melampiaskan kekecewaan dengan mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (25/4/2021) malam.

Beruntung tak terjadi insiden dalam peristiwa itu sebab sejumlah petugas dari Polrestabes Bandung berhasil menghalau mereka. Meski begitu, aksi para bobotoh sempat membuat para pengendara lain yang melintas di kawasan khawatir menjadi sasaran amuk massa.

Bobotoh Persib yang mengendarai sepeda motor itu datang berbondong-bondong menuju Graha Persib dari arah persimpangan Sulanjana-Dago menuju kawasan Balubur. Sebelum mereka menggelar aksi, petugas kepolisian telah tiba di lokasi kejadian.

Dadan (46) tukang parkir di sekitar Jalan Sulanjana mengatakan, tak lama setelah pertandingan Persib melawan Persija selesai, sejumlah pendukung Persib Bandung datang bergerombol mengendarai sepeda motor sambil teriak-teriak, meluapkan kekesalan mereka di Graha Sulanjana. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: