Peringati Sumpah Pemuda di Monumen BLA, 7.600 Milenial Jabar Doakan Ganjar Presiden

Agus Warsudi ยท Jumat, 28 Oktober 2022 - 23:45:00 WIB
Peringati Sumpah Pemuda di Monumen BLA, 7.600 Milenial Jabar Doakan Ganjar Presiden
GMP menggelar Istighosah dan Doa Bersama untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda untuk Bangsa di Monumen BLA, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Ganjar Muda Padjadjaran (GMP) menggelar istighasah dan doa bersama untuk bangsa sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda di Monumen Bandung Lautan Api (BLA), Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jumat (28/10/2022). Acara itu dihadiri 7.600 generasi milineal se-Jawa Barat. 

Kebetulan, Hari Sumpah Pemuda bersamaan dengan ulah tahun Ganjar Pranowo yang genap berusia 54 tahun. Acara tersebut dipimpin oleh tokoh agama Jawa Barat Habib Umar bin Khosim bin Muhammad Assegaf.

"Figur Ganjar Pranowo merupakan pemimpin muda berkharisma dan berpengalaman. Sejak di perguruan tinggi, Ganjar sudah menjadi aktivis yang aktif menyuarakkan kepentingan rakyat. Begitu juga saat Ganjar menjabat di Komisi II DPR dan Gubernur Jawa Tengah,” kata Koordinator Nasional GMP Rendra Wibawa Setiawan.

Rendra Wibawa Setiawan menyatkan, Ganjar adalah tokoh bangsa yang tampil sebagai pemimpin moderat dan menjunjung tinggi toleransi. Ganjar terbukti mampu mempersatukan rakyat. Gaya kepemimpinan Ganjar yang egaliter, merangkul kalangan muda, berwibawa, tegas, dan inovatif membuat masyarakat Jabar semakin yakin mendukung Ganjar menjadi Presiden periode 2024-2029. 

GMP, ujar Renda Wibawa Setiawna, berkomitmen terus menyerap aspirasi masyarakat Jawa Barat dan menggalang dukungan dari kalangan muda di Tatar Pasundan.

“Pak Ganjar Pranowo tidak sendirian, ada masyarakat Jawa Barat, khususnya Ganjar Muda Padjadjaran yang siap membantu dan mendorong Pak Ganjar untuk terus maju mengabdi demi bangsa dan negara," ujar Rendra Wibawa Setiawan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: