Perindo Jabar Petakan Pemilu 2024 di Sumedang, Bahas Strategi Rebut Kemenangan

Agung Bakti Sarasa · Rabu, 08 Juni 2022 - 01:10:00 WIB
Perindo Jabar Petakan Pemilu 2024 di Sumedang, Bahas Strategi Rebut Kemenangan
Kegiatan Dialog Politik bertema Tahapan Pemilu 2024 yang digelar di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Sumedang, Senin (6/6/2022). (Foto: ist)

BANDUNG, iNews.id - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat terus memanaskan mesin partai menjelang Pemilu 2024. Kali ini, Perindo Jabar memetakan wilayah Kabupaten Sumedang sebagai bagian dari strategi merebut kemenangan dalam ajang kontestasi politik lima tahunan tersebut. 

Upaya pemetaan Pemilu 2024 di Sumedang mengemuka dalam kegiatan dialog politik bertema 'Tahapan Pemilu 2024' yang digelar di Kantor DPD Partai Perindo Sumedang, Jalan Prabu Gajah Agung Nomor 6, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara, Senin (6/6/2022).

Acara tersebut dihadiri pengurus DPW Partai Perindo Jabar, DPD Partai Perindo Kabupaten Sumedang dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Sumedang. 

Selain itu, hadir pula Ketua KPU Sumedang Ogi Ahmad Fauzi dan Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPW Partai Perindo Jabar Charlly Lolo sebagai narasumber. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPW Partai Perindo Jabar Syamsudin Munar mengatakan, dalam pemetaan Pemilu 2024, pengurus DPC di setiap kecamatan harus memahami benar tugas dan fungsinya. 

"Terutama dalam menghadapi verifikasi administrasi dan faktual yang dalam beberapa bulan ke depan akan kita hadapi," katanya.

Hal ini sejalan dengan materi peran serta perempuan dalam Pemilu 2024 yang juga mengemuka dalam kegiatan tersebut. Syamsudin pun menyebut saat ini peran serta perempuan dalam politik sangat penting. 

Sebab itu dia berharap, perempuan di Sumedang dapat berperan aktif demi suksesi Partai Perindo sebagai pemenang Pemilu 2024.

"Kami ingin perempuan juga mulai berperan serta dalam politik karena mereka sejajar seperti juga laki-laki," katanya. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: