Perayaan HUT ke-7, DPW Perindo Jabar: Momentum Panaskan Mesin Partai

Agung Bakti Sarasa ยท Sabtu, 09 Oktober 2021 - 09:45:00 WIB
Perayaan HUT ke-7, DPW Perindo Jabar: Momentum Panaskan Mesin Partai
Ketua DPW Partai Perindo Jabar HM Ferrari Nurrachadian dalam dialog politik sebagai rangkaian Peringatan HUT ke-7 Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jumat (8/10/2021). (Foto/Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - DPW Perindo Jabar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Partai Persatuan Indonesia (Perindo). HUT ke-7 Perindo ini menjadi momentum untuk memanaskan mesin partai demi meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Jabar HM Ferrari Nurrachadian dalam dialog politik sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-7 Partai Perindo yang digelar di Auditorium Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Jumat (8/10/2021). 

"HUT ke-7 Partai Perindo, kami maknai sebagai momentum untuk memanaskan mesin partai. Seluruh DPD di Jabar pun siap memanaskan mesin partai," kata Ketua DPW Perindo Jabar. 

HM Ferrari Nurrachadian menyatakan, memanaskan mesin partai menjadi langkah penting untuk menghadapi verifikasi faktual pada 2022 mendatang, agar Partai Perindo lolos parliamentary threshold dan menjadi pemenang di Pemilu 2024.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: