Penumpang Bus Hilang saat Kecelakaan di Rajapolah Tasikmalaya, Tim SAR Sisir Curug Sungai

Asep Juhariyono · Minggu, 26 Juni 2022 - 16:33:00 WIB
Penumpang Bus Hilang saat Kecelakaan di Rajapolah Tasikmalaya, Tim SAR Sisir Curug Sungai
Tim SAR gabungan menyisir areal curug untuk mencari seorang penumpang yang hilang saat bus pariwisata terjun ke jurang di Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: iNews.id/Asep Juhaiyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Tim SAR gabungan memfokuskan pencarian penumpang yang hilang di area curug (air terjun) tidak jauh dari TKP kecelakaan bus pariwisata di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (26/6/2022). Dalam proses pencarian itu pun Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan turun langsung di areal curug.

Situasi di sekitar curug, terlihat cukup curam sehingga tim gabungan harus menggunakan tali agar bisa menjangkau areal pencarian. Ditambah air sungai mengalir deras sehingga perlu ekstra hati-hati. Ditambah lagi dengan sampah yang menumpuk di sekitar curug menambah kesulitan bagi petugas.

"Jadi siang hari ini kita mengalihkan fokus pencarian, tadi pagi menyususuri anak sungai ke arah Sungai Citanduy. Sekarang pencarian di bawah air terjun tidak jauh dari TKP. Upaya di hari kedua ini dilakukan sebelum pencarian akan kita hentikan nantinya," kata Kapolres.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: