Pentas Musik Picu Kerumunan, Objek Wisata di Subang Ditutup 3 Hari

Yudy Heryawan Juanda ยท Selasa, 01 Februari 2022 - 17:45:00 WIB
Pentas Musik Picu Kerumunan, Objek Wisata di Subang Ditutup 3 Hari
Pentas musik yang digelar objek wisata O & I di Kampung Kukulu, Desa Balimbing, memicu kerumunan massa. (Foto: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Sebuah tempat wisata selfie dan taman anggur O & I Farm di Kabupaten Subang, Jawa Barat ditutup tiga hari. Penutupan dilakukan setelah pengelola tempat wisata tersebut menggelar pentas musik untuk menghibur ribuan pengunjung hingga menimbulkan kerumunan dan berdesak-desakan.

Konser yang berlangsung di objek wisata itu pun viral setelah beredar di media sosial. Dalam video amatir terlihat ribuan pengunjung berkerumun dan berdesakan saat menyaksikan pentas musik yang digelar oleh wisata selfie dan taman anggur O & I Farm di Kampung Kukulu, Desa Balimbing, Kecamatan Pagaden Barat, Subang itu.

Wisata O & I Farm ini mengundang penyanyi Tri Suaka, Nabila Mahari, dan Zidan untuk menghibur pengunjung pada Minggu (30/1/2022). Puluhan petugas kepolisian yang berada di lokasi pun tidak bisa membendung dan membubarkan kerumunan tersebut.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Subang dr Maxi mengatakan, tempat wisata tersebut sebelumnya hanya meminta izin untuk menggelar silaturahmi dan pentas budaya. Namun izin justru digunakan untuk menggelar pentas hiburan. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: