Penjual Kopi di Cianjur Mirip Anya Geraldine Kini Sibuk di Dunia Entertainment

Asep Supiandi · Selasa, 21 September 2021 - 16:50:00 WIB
Penjual Kopi di Cianjur Mirip Anya Geraldine Kini Sibuk di Dunia Entertainment
Intan Rima Sintia Rose, penjual kopi asal Kabupaten Cianjur yang disebut-sebut mirip Anya Geraldine, mulai disibukan dengan kegiatan entertainment. (Foto: Istimewa)  

CIANJUR, iNews.id - Masih ingat dengan penjual kopi mirip Anya Geraldine di Kabupaten Cianjur yang sempat viral hampir setahun lalu. Ternyata banyak perubahan yang terjadi dari mojang cantik bernama lengkap Intan Rima Sintia Rose (23), warga Kampung Baru, Desa Sukataris, Karang Tengah, Kabupaten Cianjur.

Saat ini, Intan banyak disibukan dengan dunia entertainment, seperti menjadi talent di FTV dan sebagai brand ambasador produk-produk tertentu, baik lokal Cianjur maupun di Jakarta. Berbagai tawaran pun terus berdatangan setelah dirinya disebut-sebut netizen mirip Anya Geraldine dan sempat viral di medsos.

"Kalo kuliah sih udah selesai, diwisuda tahun lalu. Ya kesibukannya lebih kepada dunia entertainment gitu sih atau jadi BA (brand ambasador) di lokal Cianjur dan Jakarta," kata Intan kepada MNC Portal Indonsesia, Selasa (21/9/2021). 

Meskipun mulai disibukan di dunia entertainment, Intan ternyata tidak melupakan profesinya dulu sebagai penjual kopi. Akan tetapi banyak perubahan di kedainya itu. Sekarang kedainya sudah berkembang, bahkan ada tetangga yang direkrut menjadi karyawannya agar usaha kedai kopi tetap berjalan. Dia berpikir kedai kopi itu sudah banyak membantu ekonomi keluarga dan harus tetap dipertahankan.

"Warung kopi masih ada dan tetap melayani pelanggan. Perubahannya, ada karyawan yang menjaga warung," ujar dia.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: