5 Penginapan Murah di Jatinangor Jawa Barat dengan Lokasi Strategis

Deandra Salsabila · Rabu, 24 November 2021 - 19:28:00 WIB
5 Penginapan Murah di Jatinangor Jawa Barat dengan Lokasi Strategis
5 penginapan di Jatinangor Jawa Barat dengan harga terjangkau menjadi rekomendasi buat Anda saat mengunjungi wilayah itu. (Foto: Instagram/@sahid_skyland) 

JAKARTA, iNews.id – Ada 5 penginapan murah di Jatinangor Jawa Barat yang dapat Anda kunjungi untuk menginap ketika berada kawasan itu. Kelima penginapan ini merupakan tempat yang murah dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Dengan lokasi penginapan murah itu, Anda bisa mendatangi pusat perbelanjaan dengan mudah.

Penasaran, yuk kita tengok di mana saja 5 penginapan murah di Jatinangor Jawa Barat? Berikut ulasannya yang dirangkum iNews.id, Rabu (24/11/2021).

1. D’Kost 265 Guest House

D’Kost 265 Guest House adalah sebuah penginapan yang dapat Anda temukan di Jalan Raya Jatinangor No. 265, Cikuda, Jatinangor, Jawa Barat. Anda dapat memilih sendiri mau menginap di kamar Deluxe Single tanpa AC atau kamar Superior yang ber-AC. Untuk Deluxe Single Room non-AC, tarif atau rate kamar per malamnya dipatok Rp136 ribuan, sedangkan harga sewa kamar Superior AC berkisar Rp200.000 per malam. Biaya sewanya tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Penginapan ini menyediakan sekitar 7 unit kamar di lantai atas (khusus putri) dan 9 unit kamar di lantai basement (khusus pria). Tiap unit kamar sudah didukung fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, TV, kipas angin atau AC, layanan kebersihan harian, resepsionis, dan tentu saja tempat tidur yang nyaman. 

2. Guest House Pusdiklat Gerkopin

Guest House Pusdiklat Gerkopin menjadi penginapan alternatif dengan harga terjangkai yang terletak di Jalan Kolonel Ahmad Syam No. 10, Jatinangor. (Foto: pusdiklat-gerkopin.com)
Guest House Pusdiklat Gerkopin menjadi penginapan alternatif dengan harga terjangkai yang terletak di Jalan Kolonel Ahmad Syam No. 10, Jatinangor. (Foto: pusdiklat-gerkopin.com)

Guest House Pusdiklat Gerkopin adalah alternatif penginapan murah lainnya yang terletak di Jalan Kolonel Ahmad Syam No. 10, Jatinangor, Jawa Barat. Lokasi tempat bermalam ini cukup strategis karena dekat dengan Jatinangor Town Square, Stasiun Rancaekek, Stasiun Haurpugur, dan UIN Sunan Gunung Djati. Tarif per malam bergantung dengan tipe kamar yang dipilih, yaitu sekitar Rp180.000-285.000. 

3. Jatinangor Hotel & Restaurant

Penginapan murah lainnya adalah Jatinangor Hotel & Restaurant yang berlokasi di Jalan Raya Jatinangor No. 13-15, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan sekitar 40 unit kamar yang cukup nyaman dan bersih untuk digunakan sebagai tempat beristirahat. Tarif menginap di Standard Room berkisar Rp450.000, sedangkan harga sewa Deluxe Room mulai Rp550.000 per malam. Jatinangor Hotel & Restaurant sudah dilengkapi fasilitas yang cukup memadai, termasuk koneksi internet nirkabel alias Wi-Fi gratis di seluruh area, restoran, ruang pertemuan, hingga layanan kamar. Jika Anda berencana bermalam di tempat, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon (022) 7795784 untuk melakukan reservasi.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: