Penculikan Bocah 5 Tahun di Bandung, Rohendi: Terakhir Video Call Anak Nangis Minta Pulang

Agus Warsudi ยท Jumat, 01 Oktober 2021 - 14:41:00 WIB
Penculikan Bocah 5 Tahun di Bandung, Rohendi: Terakhir Video Call Anak Nangis Minta Pulang
Rohendi menunjukkan tangkapan layar video call dengan putrinya, Rafa Mutiara Zahra yang diculik wanita bernama Cahya. (Foto: iNews.id/AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNews.id - Rohendi, tak kuasa menahan kesedihan lantaran anak semata wayangnya Rafa Muitara Zahra (5), diculik wanita bernama Cahya (30). Walaupun terlihat tabah, tapi suara Rohendi terdengar bergetar saat mengingat terakhir berkomunikasi dengan anak semata wayangnya itu.

"Terakhir komunikasi dengan anak lewat video call kemarin (Kamis 30/9/2021). Anak cuman nangis. Minta pulang. Tapi saya enggak dikasih tahu di mana mereka," kata Rohendi ditemui di Makosatreskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (1/10/2021).

Rohendi menyatakan, awalnya tak curiga dengan Cahya, warga Surabaya, kenalan di komunitas dan kerap datang ke Bandung. Rohendi dan Cahya kenal selama dua tahun terakhir.

"Awalnya kenal di grup hijrah. Dia ke Bandung untuk hapus tato. Saya temani. Orangnya baik. Setelah itu dia ke Bandung lagi," ujar Rohendi yang telah bercerai dengan istrinya ini.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: