Pemulung Diduga Cabuli Bocah di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Pelaku Orang Dikenal

Dharmawan Hadi · Selasa, 26 April 2022 - 20:03:00 WIB
Pemulung Diduga Cabuli Bocah di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Pelaku Orang Dikenal
Seorang pemulung di Kota Sukabumi diduga mencabuli bocah 9 tahun. Pelaku diketahui akrab dengan keluarga korban. (Foto: Ilustrasi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang bocah sembilan tahun diduga menjadi korban tindak asusila seorang pemulung di Taman Urang Lapang Merdeka Sukabumi. Mirisnya, terduga pelaku diketahui merupakan orang yang sangat dikenal keluarga korban.

Keluarga korban mengenal terduga pelaku kurang lebih 2 tahun dan di antara keduanya sudah terjalin keakraban. 

Ibu korban berinisial L (40) menceritakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (26/4/2022) pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Pada saat kejadian, dia sedang berdagang dan anaknya bermain di area Lapang Merdeka Kota Sukabumi. 

“Pada saat melakukan tindakan asusila tersebut, anak saya yang baru usia 9 tahun itu kaget dan langsung dilepasin. Dia bilang ada yang sakit katanya, pelakunya sering nongkrong di sini,” ujar ibu korban kepada MNC Portal Indonesia. 

Lebih lanjut ibu korban mengatakan, keluarga mengenal terduga pelaku yang berprofesi sebagai pemulung. Yang bersangkutan sering mencari barang rongsokan di sekitar Lapang Merdeka dan Alun-alun Kota Sukabumi. 

“Kenal dekat sering di Alun-alun. Kalau saya memang tinggal di sini, dagang di sini sudah 15 tahun, saya kenal sudah 2 tahun,” ujarnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: