Pemotor Tewas Ditabrak Mobil Boks di Jalur Pantura Cirebon

Toiskandar ยท Senin, 08 Juni 2020 - 21:00 WIB
Pemotor Tewas Ditabrak Mobil Boks di Jalur Pantura Cirebon
Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat. (Foto: iNews/Toiskandar)

CIREBON, iNews.idKecelakaan maut terjadi di jalur Pantura, Cirebon, Jawa Barat, Senin (8/6/2020). Sukirman, pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian akibat ditabrak mobil boks yang sedang parkir.

Belum diketahui penyebab kecelakaan maut yang terjadi di jalur pantura tepatnya di Desa Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon itu. Namun dugaan sementara, karena sopir mobil boks tidak melihat korban.

Saksi mata, Irfan menuturkan, kecelakaan tersebut bermula saat sopir mobil boks yang dikemudikan Fiqi hendak parkir keluar dari bengkel. Namun, diduga kurang antisipasi mobil boks tersebut kemudian menabrak belakang pengendara motor yang melaju dari arah Palimanan.

“Ada dua motor yang lewat. Motor yang pertama lolos, nah yang terakhir itu yang kena (ditabrak),” katanya.

Kanitlaka Satlantas Polresta Cirebon, AKP Didi W mengatakan, kasus kecelakaan itu masih diselidiki petugas di lapangan. “Penyebab kejadian masih diselidiki termasuk status sopir apakah masih belajaran nyopir atau tidak,” katanya.

Dia mengatakan, jasad korban sudah dievakuasi petugas menggunakan mobil polisi ke RSUD Gunung Jati Cirebon.

Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di dua arah jalur pantura mengalami kemacetan panjang. Warga juga berkerumun karena banyak yang ingin menyaksikan kecelakaan itu.


Editor : Kastolani Marzuki