Pelajar SMP dan SMA di Kota Cirebon Dapat Pemeriksaan dan Kacamata Gratis
Kasoem H.E.L.P, tutur Deputy CEO Kasoem Group, bertujuan untuk mengampayekan periksa mata setahun sekali dan juga edukasi perawatan mata dengan konsep 20:20:20. Yaitu, 20 menit menatap layar gadget atau leptop wajib melihat jauh 20 feet atau 6 meter selama 20 detik.
Head of Marketing and Business Development Kasoem Group Amar Ramdani mengatakan, Kasoem Visioncare menerapkan konsep visioncare pertama di Indonesia yang lebih mementingkan perawatan mata dengan didukung tenaga profesional dan alat yang memadai sehingga bisa menjadi solusi terbaik dalam masalah penglihatan.
"Permasalahan penglihatan saat ini mulai meningkat dari usia anak-anak hingga dewasa, dari yang memiliki masalah mata minus dan silindris. Jika kita di jalan takut negur karena wajahnya ngeblur, maka wajib visit Kasoem Visioncare, we do care your eye care. Karena yang utama adalah dipemeriksaan akurat," kata Amar Ramdani.
Sementara itu, Mall Manager CSB Adwin Nugroho mengatakan, senang kehadiran Kasoem Visioncare bisa hadir di Mall CSB. "Kami sangat senang brand Kasoem Visioncare bisa hadir di CSB Mall, sehingga bisa menambah pilihan bagi para pengunjung dan mudah mudahan bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah penglihatan yang terbaik," kata Adwin.
Editor: Agus Warsudi