Pedagang Seragam Sekolah di Bandung Berharap PTM Dongkrak Penjualan

Arif Budianto ยท Kamis, 02 September 2021 - 13:40:00 WIB
Pedagang Seragam Sekolah di Bandung Berharap PTM Dongkrak Penjualan
Pasar Baru Trade Center, Jalan Otto Iskandardinata. Para pedagang seragam sekolah berharap PTM yang akan digelar pada 8 September 2021 mendongrak penjualan. (Foto: Agus Warsudi)

BANDUNG, iNews.id - Pedagang seragam sekolah di Kota Bandung berharap rencana pembelajaran tatap muka (PTM) pada 8 September 2021, dapat mendongkrak penjualan. Mereka berharap, relaksasi di sektor pendidikan ini pertanda baik bagi usaha yang sempat terpuruk selama dua tahun.

Ketua Himpunan Pedagang Pasar Baru (HP2B) Bandung Iwan Suhermawan mengatakan, para pedagang menaruh harapan besar atas rencana dibukanya PTM di beberapa daerah di Jawa Barat. 

"Alhamdulillah di beberapa kota atau kabupaten di Jawa Barat sudah mulai di uji coba belajar tatap muka di semua tingkatan. Semoga ini pertanda baik, khususnya untuk Pasar Baru Bandung dan para pedagang seragam, tas, dan sepatu serta komponen lain di sektor pendidikan," kata Iwan, Kamis (2/9/2021).

Menurut Iwan, sebelum pandemi bisnis seragam beserta komponen lainnya yang menyangkut pendidikan telah memberi penghidupan bagi banyak orang. Di Bandung, banyak sentra pembuatan seragam sekolah yang dipasarkan di Pasar Baru Bandung.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: