Pedagang Mi Ayam Ditemukan Tewas di Rumah Depan Mapolsek Cibeureum

Asep Juhariyono ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 05:34 WIB
Pedagang Mi Ayam Ditemukan Tewas di Rumah Depan Mapolsek Cibeureum
Petugas Polsek Cibeureum mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya, Jabar, Sabtu (17/10/2020). (Foto: iNews/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang pedagang mi ayam ditemukan tewas di rumah saudaranya di Kampung Siluman, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (17/10/2020) petang. Lokasi rumah tepat di depan Mapolsek Cibeureum, Polresta Tasikmalaya.

Korban bernama Mohammad Habidin (52), ditemukan dengan kondisi hidung mengeluarkan darah dan wajah lebam. Jenazah korban sudah dibawa ke kamar mayat Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya.

Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga Jalan Mashudi Kampung Siluman, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Korban diduga meninggal pada Jumat (16/10/2020) malam atau Sabtu dini hari. Pasalnya, pada Jumat malam pukul 23.00 WIB, warga sempat melihat korban di dekat gerobak dagangannya yang berlokasi di depan rumah kontrakannya.

Polisi dari Satreskrim Polresta Tasikmalaya dan Polsek Cibeureum yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadia perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.


Editor : Maria Christina