Panglima TNI dan Kapolri Bagikan 5.000 Paket Sembako untuk Warga Lembang KBB

Agus Warsudi ยท Rabu, 27 Oktober 2021 - 19:49:00 WIB
Panglima TNI dan Kapolri Bagikan 5.000 Paket Sembako untuk Warga Lembang KBB
Personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas dikerahkan untuk membagikan 5.000 paket sembako bantuan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Pendam Siliwangi)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo membagikan 5.000 paket sembako untuk warga Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (27/10/2021). Ribuan paket sembako tersebut dikirimkan langung oleh pasukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke rumah-rumah warga.

Pembagian sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19 itu dilakukan Kapolri dan Panglima TNI seusai menutup pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke-30 dan Sespimen ke-61, dan Sespimma ke-66, di Sespim Polri, Lembang, KBB.

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, selain menghadiri penutupan Sespimti Polri, Panglima TNI dan Kapolri meresmikan monumen Flight Garuda 30 di Mako Lemdiklat Polri, Jalan Maribaya, KBB. Di lokasi ini, Kapolri dan Panglima TNI meninjau vaksinasi bagi warga masyarakat Lembang.

“Seusai meninjau vaksinasi, Panglima TNI dan Kapolri memberangkatkan 40 personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas membawa 5.000 paket sembako dengan mengendarai sepeda motor untuk diberikan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Kapendam Siliwangi.

Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menyatakan, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto menjemput Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Cicendo, Kota Bandung. "Pangdam Siliwangi juga mendampingi Panglima TNI selama menghadiri kegiatan di Lembang," ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: