Pangandaran Gempar, Mayat Perempuan Ditemukan dengan Wajah Ditutup Kantong Kresek

Irfan Ramdiansyah ยท Rabu, 20 Oktober 2021 - 04:42:00 WIB
Pangandaran Gempar, Mayat Perempuan Ditemukan dengan Wajah Ditutup Kantong Kresek
Polisi saat mengidentifikasi penemuan mayat perempuan bersimbah darah dengan wajah ditutup kantong plastik di pinggir jalan. (Foto: iNews/Irfan Ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id - Penemuan mayat perempuan dalam kondisi bersimbah darah menggemparkan warga Kiaralawang Ciawitali, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Kondisi korban mengenaskan dengan wajah ditutup kantong plastik kresek. 

Kronologi bermula saat saksi Ruhyana melintas di lokasi kejadian dalam perjalanan ke rumah saudaranya, Selasa (19/10/2021) malam. Ketika itu dia melihat sorotan lampu dari motor dan terdapat mayat perempuan tersebut.

Dia kemudian memanggil warga setempat dan memberitahu kejadian yang dilihatnya. Mereka kemudian datang ke lokasi TKP dan memastikan memang ada mayat perempuan.

"Warga lalu lapor ke Pak RT diteruskan ke polisi. Kami gak berani buka kantong plastik yang menutupi mukanya, soalnya ada banyak darah," katanya, Selasa (19/10/2021) malam.

Selanjutnya petugas Polsek Kalipucang dan Inafis Polres Ciamis datang ke TKP untuk melakukan indetifikasi. Ciri-ciri korban yakni berpostur besar, memakai celana jeans dan usia sekitar 30-40 tahun.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: