PAD Imbau Siapa Saja yang Bernama "Asep" Harus Divaksin Covid-19

Asep Supiandi ยท Kamis, 14 Januari 2021 - 18:00:00 WIB
PAD Imbau Siapa Saja yang Bernama "Asep" Harus Divaksin Covid-19
Salah satu bentuk kampanye Paguyuban Asep Dunia (PAD) dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. Foto : PAD

PURWAKARTA, iNews.id - Paguyuban Asep Dunia (PAD) mengimbau anggotanya atau yang bernama 'Asep' di tanah air agar mendukung penuh vaksinasi Covid-19. Organisasi yang menaungi orang bernama Asep ini juga menekankan siapa saja yang bernama Asep harus paling depan untuk divaksin.

Melalui penekanan seperti itu, pengurus PAD merasa, paguyuban harus ikut berperan dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 di tanah air. Sebab, persoalan Covid-19 harus diselesaikan secara bersama-sama. Begitu pula keberadaan PAD yang semua anggotanya bernama Asep tersebar di tanah air dengan beragam latar belakang dan profesi.

Presiden PAD, Asep Ruslan, mengatakan, orang bernama Asep di Indonesia terbilang cukup banyak tersebar dari Sabang sampai Merauke. Namun, berdasarkan data yang ada, mereka yang ikut keanggotaan PAD antara 5.000-6.000 orang. Jumlah sebanyak itu tentunya menjadi potensi besar dalam upaya turut serta penanganan Covid-19.

"Minimal yang bernama 'Asep' ikut menyosialisasikan vaksin Covid-19. Sehingga informasi yang sampai kepada masyarakat bisa lebih luas dan utuh," kata Asep, Kamis (14/1/2021).

Editor : Asep Supiandi