OTT Wali Kota Bekasi, Ridwan Kamil: Turut Prihatin, Ambil Hikmah dari Peristiwa Itu

Agung Bakti Sarasa ยท Kamis, 06 Januari 2022 - 18:44:00 WIB
OTT Wali Kota Bekasi, Ridwan Kamil: Turut Prihatin, Ambil Hikmah dari Peristiwa Itu
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terkena OTT KPK. (Foto: iNews.id/Dok)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil prihatin atas penangkapan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ridwan Kamil meminta PNS dan kepala daerah lain mengambil hikmah dari peristiwa itu.

"Saya turut prihatin yah atas berita terkait Wali Kota Bekasi (terkena OTT) oleh KPK. Kami sedang telusuri berita selengkapnya. Saya belum memahami 100 persen situasi hukumnya, tapi intinya turut prihatin," kata Gubernur Jabar, Kamis (6/1/2022). 

Meski belum mengetahui pasti kasus yang menjerat Rahmat Effendi, namun Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil menyatakan, sudah mengontak langsung Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk memastikan pelayanan publik di Kota Bekasi tidak terganggu.

"Kami memastikan pelayanan publik di Kota Bekasi tidak terganggu. Wakil wali kota-nya juga sudah kami kontak untuk memastikan pelayanan," ujar Kang Emil. 

Kang Emil menurutkan, selama ini, Pemprov Jabar selalu menegakkan komitmen terhadap pemberantasan korupsi. Salah satunya dibuktikan dengan penghargaan pencegahan korupsi yang diraih Pemprov Jabar. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: