Orang Tua Korban Minta Video Pria Dewasa Tendang Anak Kecil Dihapus dari Medsos

Agus Warsudi · Sabtu, 07 November 2020 - 22:41:00 WIB
Orang Tua Korban Minta Video Pria Dewasa Tendang Anak Kecil Dihapus dari Medsos
Ega, ayah korban (kiri) dan FS, pelaku yang melayangkan tendangan. (Foto/Tangkapan Layar Video di Medsos)

BANDUNG, iNews.id - Ega (32), ayah dari korban N, meminta video aksi kekerasan yang dilakukan pria dewasa terhadap anak kecil yang viral pada Jumat (6/11/2020), dihapus dari media sosial. Sebab, Ega mengaku telah berdamai dengan pelaku FS yang merupakan adiknya.

"Saya dari orang tua korban memohon kepada seluruh media sosial untuk menghapus video yang saat ini viral, karena dua hari setelah kejadian, saya dengan adik saya (pelaku FS), sudah berdamai secara kekeluargaan," kata Ega dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram, @infokabupatenbandung, Sabtu (7/11/2020).

Diberitakan sebelumnya, video pria dewasa menedang anak kecil yang terjadi di sebuah toko, Jalan Galumpit, Kampung Cileunyi, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, viral di media sosial.

Video tersebut mengundang kecaman dari warganet. Bahkan Komisioner KPAI Bidang Pendidikan Retno Listyarti pun mengecam tindak kekerasan yang dilakukan pria dewasa terhadap korban N yang berusia kurang dari lima tahun itu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2