Oknum PNS dan Honorer Pesta Miras Bersama Janda di Tasikmalaya Diamankan Polisi

Asep Juhariyono ยท Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:34:00 WIB
Oknum PNS dan Honorer Pesta Miras Bersama Janda di Tasikmalaya Diamankan Polisi
Seorang PNS, 2 honorer, 1 wiraswasta, dan seorang janda tepergok pesta miras dalam mobil di Terminal Indihiang. (Foto: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) dan dua oknum honorer salah satu instansi pemerintahan di Kota Tasikmalaya, diamankan Tim Maung Galungggung Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu (9/10/2021) dini hari. Mereka diduga sedang asyik pesta minuman keras (miras) bersama seorang wanita diduga janda.

Mereka tepergok menenggak miras di dalam dua mobil di sekitar Terminal Indihiang, Kota Tasikmalaya. Saat itu, Tim Maung Galunggung sedang melakukan patroli guna mengantisipasi kejahatan jalanan.

Tiba di Terminal Indihiang, petugas mencurigai dua mobil yang diparkir di sekitar kawasan itu. Mereka kemudian mencoba mendekati kedua mobil tersebut dan melakukan penggeledahan.

Saat digeladah, ternyata di dalam mobil ditemukan beberapa botol miras. Tim Maung Galunngung menduga lima orang, empat pria dan seorang wanita, dalam mobil tersebut tengah menggelar pesta minuman keras.

Kelima orang tersebut akhirnya digelandang oleh Tim Maung Galunggung ke Mapolres Tasikmalaya untuk diperiksa dan didata oleh petugas Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: