Ojol Dibegal di Sumbersari Bandung, Pelaku Tusuk Punggung dan Bawa Kabur Motor Korban

Agus Warsudi · Minggu, 06 Desember 2020 - 15:45:00 WIB
Ojol Dibegal di Sumbersari Bandung, Pelaku Tusuk Punggung dan Bawa Kabur Motor Korban
Dedi Setiawan, pengemudi ojol yang jadi korban begal tengah dirawat di RS Immanuel Bandung. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Dedi Setiawan seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Bandung, Jawa Barat, menjadi korban begal. Setelah menusuk punggung menggunakan pisau, pelaku membawa kabur motor Honda Beat hitam nopol D 3522 ABU milik korban.

Saat ini, korban Dedi Setiawan dirawat intensif di RS Immanuel, Jalan Wahid Hasyim (Kopo), Kota Bandung. Dari foto yang diunggah dan disebarkan di media sosial, luka korban diperban. Korban terbaring lemah di atas tempat tidur perawatan.

Informasi yang dihimpun dari akun Instagram, viralterkini99 dan Seputar Bandung, menyebutkan, kejadian berawal pada , Sabtu (5/12/2020) pagi, saat korban Dedi mendapatkan penumpang pria secara offline dari Jalan Pagarsih ke Sumbersari, Babakan Ciparay.

Tiba di kawasan Sumbersari, pelaku tiba-tiba menusuk punggung korban menggunakan pisau. Korban kesakitan dengan pisau masih menancap di punggung. Kemudian, pelaku merampas sepeda motor korban Dedi Setiawan warga Gang Pagarsih Barat IV, Kelurahan/Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: