Ngeri, Gran Max Kurang Jaga Jarak Tabrak Kendaraan lain di Tol Cipali, 7 Luka-luka

Asep Supiandi ยท Jumat, 25 November 2022 - 09:52:00 WIB
Ngeri, Gran Max Kurang Jaga Jarak Tabrak Kendaraan lain di Tol Cipali, 7 Luka-luka
Minibus Gran Max setelah menabrak bagian belakang kendaraan l;ain di ruas Tol Cipali. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id- Sebuah minibus jenis Daihatsu Gran Max sarat penumpang menabrak bagian belakang kendaraan lain di Tol Cipali Km 110.800 jalur B (dari Palimanan arah Jakarta), Jumat (25/11/2022). Kecelakaan lalu lintas ini mengakibatkan tujuh penumpang luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Daihatsu Gran Max bernopol F 1192 IM yang dikemudikan Agus Piliyanto (40) warga Desa Pakikiran RT 04/01 Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, melaku dari Cirebon menuju Jakarta dengan membawa delapan penumpang.

Setibanya di TKP Km 110.800 jalur B, diduga sopir kurang antisipasi dalam menjega jarak aman, minibus tersebut menabrak bagian belakang kendaraan lain yang sedang melaju di depannya.

"Akibat kejadian itu, minibus menghalami keruskaan di bagian depan, posisi akhir kendaraan berada di bahu jalan menghadap arah barat," kata Kanit PJR Cipali, Ipda Raden Nugraha. 

Kendaraan yang ditabrak minibus korban belum diketahui. Karena sesaat setelah insiden terjadi sudah tidak ada di tempat.

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: