Ngeri, Begini Detik-Detik Tabrakan Beruntun 6 Kendaraan Tewaskan 2 Pemudik di Pantura Subang 

Yudy Heryawan Juanda · Jumat, 29 April 2022 - 15:17:00 WIB
Ngeri, Begini Detik-Detik Tabrakan Beruntun 6 Kendaraan Tewaskan 2 Pemudik di Pantura Subang 
CCTV yang terpasang di satu toko di tepi jalan pantura Pusakajaya, Subang merekam detik-detik minibus terbang dan menabrak empat kendaraan lain seusai ditabrak bus dari belakang. (FOTO: iNews/YUDY HERYAWAN HERYAWAN)

SUBANG, iNews.id - Detik-detik kecelakaan maut beruntun yang melibatkan enam kendaraan di jalur pantai utara (pantura) Pusakajaya, Kabupaten Subang pada Jumat (29/4/2022) dini hari, terekam CCTV. Dalam rekaman kamera pengawas terlihat bus menabrak belakang minibus Innova di jalur arah Cirebon ke Jakarta.

Bus yang menabrak minibus Kijang Innova bernomor polisi BG 1639 AK itu melarikan diri. Sedangkan minibus Innova terbang dan masuk ke jalur berlawanan arah Jakarta ke Cirebon. Akibatnya fatal, minibus menabrak empat kendaraan lain, yaitu sedan, dua sepeda motor pemudik, dan truk.

Dari kamera pengawas terlihat volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa yang melintas di jalur pantura, tepatnya Desa Karanganyar, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang, cukup padat. Tidak lama kemudian terlihat dari arah Cirebon menuju Jakarta, minibus ditabrak bus dari belakang.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: