Ngeri, 7 Siswa SD di Kadungora Garut Ditabrak Angkutan Perdesaan, 2 Meninggal

fani ferdiansyah ยท Selasa, 23 Agustus 2022 - 15:04:00 WIB
Ngeri, 7 Siswa SD di Kadungora Garut Ditabrak Angkutan Perdesaan, 2 Meninggal
Seorang warga menggendong satu siswa SDN I Mandalasari yang menjadi korban kecelakaan akibat ditabrak angkutan pedesaan di Jalan Raya Rancasalak, Kampung Pesantren Hilir, Desa Mandalasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa)

GARUT, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di depan SDN I Mandalasari Jalan Raya Rancasalak (arah Cijapati), Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022). Dua siswa SDN I Mandalasari meninggal dunia akibat ditabrak angkutan perdesaan jurusan Kadungora-Rancasalak. 

Tidak hanya itu, angkutan pedesaan bernopol Z 1969 DM tersebut juga menabrak sejumlah siswa lain dan seorang pedagang keliling yang berada di depan sekolah. Total ada 7 siswa dan 1 pedagang yang menjadi korban dalam insiden kecelakaan ini.
 
Kepala Polsek Kadungora Kompol Krisna Irawan mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 09.45 WIB, saat jam istirahat sekolah. Dia menerangkan kecelakaan terjadi karena laju angkot yang dikemudikan Jajang Nurdin tersebut oleng ke kiri, ke arah sekumpulan anak sekolah yang sedang jajan di pinggir jalan pada jam istirahat. 

"Terjadi kecelakaan dengan TKP Jalan Raya Rancasalak, Kampung Pesantren Hilir, Desa Mandalasari. Satu meninggal dunia di tempat, satu meninggal di rumah sakit," kata Kompol Krisna Irawan. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: