Ngabuburit Tak Biasa ala Fotografer Majalengka, Karyanya Dihujani Emoticon Hati

Inin nastain ยท Selasa, 19 April 2022 - 18:24:00 WIB
Ngabuburit Tak Biasa ala Fotografer Majalengka, Karyanya Dihujani Emoticon Hati
Salah satu karya Okka Supardan. (Foto: Instagram Okka)

MAJALENGKA, iNews.id - Ngabuburit selalu diidentikkan dengan aktivitas jalan-jalan dan nongkrong sambil menunggu waktu azan Magrib tiba. Pemandangan itu hampir bisa disaksikan di berbagai daerah, khususnya ruang publik.

Kondisi serupa juga terjadi di Kabupaten Majalengka. Saat cuaca cerah, sejumlah titik, baik di Majalengka kota maupun di daerah yang jauh dari pusat, senantiasa ditemukan aktivitas warga, setiap kali mentari akan ke peraduan.

Di luar itu, ternyata ada juga warga yang mengisi waktu ngabuburitnya dengan cara tidak lumrah. Alih-alih berkumpul bersama kawan-kawan di tempat keramaian, warga yang satu ini justru menjauhinya dan memilih alam yang tenang sebagi tempat menanti azan Magrib.

Namun, di balik ngabuburit tak biasa itu, Okka Supardan, demikian nama warga itu sukses membuat warganet berdecak kagum. Ya, di tegah aktivitasnya di alam terbuka yang jauh dari keramaian, Okka mencurahkan hobby fotografinya yang kemudian diunggah di akun media sosial, baik itu Facebook maupun Instagram.

"Kan banyak cara untuk ngisi waktu ngabuburit ini. Nah saya pilih hunting seperti ini. Karena ternyata banyak titik-titik yang indah, apalagi saat sore hari," kata Okka saat berbincang dengan MPI Selasa (19/4/2022).

Bagi Okka sendiri, dunia fotografi bukan hal yang baru. Bahkan, dia merupakan tokoh di balik viralnya Panyaweuyan Argapura. Sehingga, banyak karya-karya fotografinya yang cukup memiliki keindahan tersendiri.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: