Nah Lho, Pemotor di KBB yang Berkendara sambil Joget Dicari Polisi

Adi Haryanto · Senin, 04 Oktober 2021 - 19:17:00 WIB
Nah Lho, Pemotor di KBB yang Berkendara sambil Joget Dicari Polisi
Seorang pemotor berjoget sambil memacu sepeda motor viral di medsos. Aksi tersebut dilakukannya sambil membawa banyak barang. (Foto: Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Polisi tengah mencari identitas pemotor yang melakukan aksi berbahaya di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Hal tersebut, setelah video berdurasi 15 detik yang diunggah ke media sosial menjadi viral. 

Aksi pemotor seperti itu dinilai bisa membahayakannya juga pengguna jalan lain. Apalagi aksinya dilakukan saat lalu lintas di jalan sedang ramai.

"Identitas pemotor sedang dicari, tapi agak sulit karena di video pelat nomor kendaraannya tidak terlihat jelas," kata KBO Satlantas Polres Cimahi Iptu Erin Heriduansyah saat dihubungi, Senin (4/10/2021).

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak keamanan internal Kota Baru Parahyangan untuk mencari bukti yang bisa mengarah ke identitas pemotor. Terlebih aksi pemotor tersebut dilakukan di dalam kawasan kompleks perumahan elite yang berada di Padalarang.

Dijelaskannya, pengendara motor itu melakukan hal yang berbahaya dan rawan menyebabkan kecelakaan pada dirinya sendiri maupun pengendara lainnya. Aturannya sudah jelas, kalau rawan menimbulkan kecelakaan akan dilakukan penilangan untuk kendaraan umum atau pribadi, bahkan kendaraan barang. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: