Musnahkan Barang Bukti, Ratusan Gram Sabu dan Ganja Dibakar di Mapolres Majalengka

Inin nastain · Senin, 19 September 2022 - 12:19:00 WIB
Musnahkan Barang Bukti, Ratusan Gram Sabu dan Ganja Dibakar di Mapolres Majalengka
Kapolres didampingi Kajari Majalengka Eman Sulaeman dan perwakilan PN saat menunjukan barang bukti narkoba sebelum dibakar. (Foto: iNews.id/Inin Nastain) 

MAJALENGKA, iNews.id - Ratusan gram narkotika jenis sabu dan ganja dimusnahkan di Mapolres Majalengka, Senin (19/9/2022). Puluhan gram narkotika itu diamankan dari tiga pelaku pada dua kasus dalam kurun waktu bulan September 2022.

Pemusnahan sendiri dihadiri oleh pimpinan dari lembaga yudikatif lainnya, seperti Kepala Kejari (Kajari) Majalengka dan perwakilan dari Pengadilan Negeri (PN) Majalengka.

"Total barang bukti narkotika ganja 53 gram, sabu 53 gram yang disita oleh Satnarkoba Polres Majalengka tersebut langsung dimusnahkan," ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat ekspose, didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka Eman Suherman dan Wakil Hakim Pengadilan Negeri Majalengka, Senin (19/9/2022). 

Dijelaskan Kapolres, barang bukti itu didapat dari dua kasus berbeda, di wilayah hukum Majalengka. Dari dua kasus itu, tiga orang ditetapkan sebagai tersangka.

"Jumlah kasusnya 2 dengan jumlah tersangka 3 orang," ujar dia. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: