Momen Ridwan Kamil Berpantun: Pak Prabowo yang Kita Cintai, Kita Doakan Jadi Presiden

Tim iNews.id ยท Senin, 12 September 2022 - 20:33:00 WIB
Momen Ridwan Kamil Berpantun: Pak Prabowo yang Kita Cintai, Kita Doakan Jadi Presiden
Ketum IPSI Prabowo Subianto dan Gubernur Jabar saat menghadiri pelantikan PB IPSI di Gedung Sate, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membacakan sebuah pantun yang ditujukan kepada Prabowo Subianto saat menghadiri pelantikan Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) Provinsi Jawa Barat. Pantun dibacakan Ridwan Kamil saat memberikan sambutan dalam acara itu di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (12/9/2022). 

Ridwan Kamil, sapaan akrab Ridwan Kamil mengatakan, pencak silat dan Prabowo Subianto adalah kebanggaan sehingga memberi hadiah sebuah pantun spesial. “Mari berfoto di tepi pantai, sambil makan ikan sarden. Pak Prabowo yang kita cintai, kita doakan jadi presiden,” kata Ridwan Kamil.

Pantun tersebut disambut dengan seruan “amin” dan tepuk tangan para undangan dan hadirin. Prabowo yang duduk di panggung selaku Ketua Umum PB IPSI itu pun tersenyum dan bertepuk tangan.

Seusai menyampaikan sambutan, Prabowo juga menyiapkan balasan pantun pada acara tersebut. Namun, sebelum membacakan pantun itu, Prabowo menegaskan enggan berbicara masalah politik di forum IPSI tersebut.

"Tapi nggak boleh bicara politik. Pokoknya saya merasa, rakyat Jawa Barat sayang sama saya," ungkap Prabowo yang kembali disambut riuh tepuk tangan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: