Mobil Remuk dan Terjepit Dua Truk, 5 Orang Sekeluarga Tewas

Djairan ยท Kamis, 22 April 2021 - 18:53:00 WIB
Mobil Remuk dan Terjepit Dua Truk, 5 Orang Sekeluarga Tewas
Minibus yang ditumpangi lima korban hancur tak berbentuk setelah ditabrak dari belakang oleh truk pengangkut semen. (Foto: istimewa)

BRASILIA, iNews.id - Kecelakaan maut menewaskan lima orang satu keluarga di jalan raya Kota Santa Maria do Para, Negara Bagian Para, Brasil pada Selasa 19 April 2021. Lima korban terjepit di dalam mobil minibus setelah ditabrak dan terjepit di antara dua truk, salah satunya pengangkut semen.

Minibus yang ditumpangi kelima korban hancur tak berbentuk seusai ditabrak dan diapit dua truk tersebut. Hingga kini investigasi masih dilakukan Kepolisian Lalu Lintas Federal Brazil.

Kelima korban yang tewas seketika di lokasi kejadian, antara lain Marcio Ramos de Souza (45), istrinya Dina Charlen (39), bersama dua anak mereka yang masih bayi. Satu korban lagi adalah remaja perempuan 14 tahun sang keponakan, Kethenen Wenil. 

Kronologi kejadian, minibus yang ditumpangi lima korban itu awalnya bergerak lambat karena truk besar yang berada di depan berhenti di tengah jalan. Di saat sama, tiba-tiba truk kedua yang membawa semen melaju dengan kecepatan tinggi dari arah belakang dan menghantam minibus.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2