MNC Peduli Salurkan Bantuan Sembako bagi Korban Banjir Bandang di Sukabumi

Indra Firdaus ยท Selasa, 29 September 2020 - 22:29:00 WIB
MNC Peduli Salurkan Bantuan Sembako bagi Korban Banjir Bandang di Sukabumi
MNC Peduli menyalurkan bantuan sembako bagi korban bencana banjir bandang di Cicurug, Sukabumi, Jabar. (Foto: iNews/Indra Firdaus)

SUKABUMI, iNews.idMNC Peduli menyalurkan bantuan sembako bagi korban banjir bandang di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (29/9/2020). Bantuan sembako itu terdiri atas 500 boks mi instan, 1.520 kilogram beras, dan 2.000 masker.

Bantuan tersebut akan disalurkan oleh tim penanggulangan panitia lokal kepada korban bencana banjir bandang. Salah satunya di Desa Pesawahan, Kampung Cibuntu, Kecamatan Cicurug.

Plt Bupati Sukabumi, Raden Gani Muhammad mengatakan, pascabanjir bandang yang melanda Desa Pasawahan, kini sudah dalam proses pemulihan tempat tinggal. “Namun masih ada trauma yang dirasakan oleh warga,” katanya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli dan masyarakat yang telah memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang ini. “Bantuan dari MNC Peduli ini sangat bermanfaat bagi korban bencana banjir bandang ini. Kami mengucapkan banyak terima kasih,” ucapnya.

Korban banjir bandang, Tati menuturkan, saat kejadian dirinya sedang berada di luar rumah bersama keluarga.

Dia mengaku tidak ada tanda-tanda akan mengalami banjir bandang yang sangat luar biasa.

Kendati demikian, dia bersyukur meskipun kehilangan harta benda tetapi anggota keluarga semua selamat. “Alhamdulillah, keluarga selamat semua,” ucapnya.

Tati pun berterima kasih kepada MNC Peduli dan masyarakat yang telah memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: