Mayat Wanita Mengambang Tanpa Busana di Sungai Citarum KBB Terungkap, Ini Identitasnya

Adi Haryanto ยท Selasa, 12 April 2022 - 18:18:00 WIB
Mayat Wanita Mengambang Tanpa Busana di Sungai Citarum KBB Terungkap, Ini Identitasnya
Proses evakuasi mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Citarum, tepatnya di Kampung Sinarmukti, RT 01/04, Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, KBB, Senin (11/4/2022). (Foto: Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Mayat perempuan yang ditemukan di aliran Sungai Citarum, Kampung Sinarmukti, RT 01/04, Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), akhirnya diketahui identitasnya. Mayat tersebut diketahui identitasnya setelah pihak keluarga mengaku kerabat korban yang mendatangi Mapolsek Batujajar. 

Kapolsek Batujajar, Kompol Nana Supriatna mengatakan, yang bersangkutan mengaku sebagai keponakan dari almarhum perempuan tersebut.

"Berdasarkan ciri-cirinya, betul identitasnya sudah diketahui. Pihak keluarga membenarkan bahwa mayat yang ditemukan itu saudaranya," katanya, Selasa (12/4/2022).

Menurutnya, setelah ciri-cirinya dicocokan dan sesuai mayat perempuan yang ditemukan dalam keadaan tanpa busana tersebut atas nama Roroh Rohaning (45) warga Kampung Ciluncat, Desa Tagal Sumedang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

"Jadi berdasarkan keterangan keponakan korban, bahwa mayat itu adalah bibinya," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: