Mayat Pria Tak Dikenal Tergantung di Pohon Duku Gemparkan Warga Cineam Tasikmalaya

Asep Juhariyono ยท Selasa, 11 Januari 2022 - 07:56:00 WIB
Mayat Pria Tak Dikenal Tergantung di Pohon Duku Gemparkan Warga Cineam Tasikmalaya
Petugas Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mengevakuasi mayat pria tak dikenal yang tergantung di pohon duku. (Foto: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Warga Kampung Sukamulya, Desa/Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya digegerkan oleh penemuan mayat pria tak dikenal tergantung di pohon duku, Minggu (9/1/2022). Saat ditemukan jasad korban telah mulai membusuk. 

Leher korban terjerat kain sarung. Warga tak mengenal jasad pria itu. Sementara di lokasi kejadian, tidak ditemukan tanpa pengenal apapun. Kasus penemuan mayat itu kini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cineam.

Informas yang dihimpun menyebutkan, mayat korban yang tergantung di pohon duku, pertama kali ditemukan oleh Odah (52), warga Kampung Sukamulya, yang sedang mencari kayu bakar di kebun. Saat berada tidak jauh dari pohon dukuh, Odah mencium bau busuk.

Odah mencari asal bau busuk itu. Ternyata berasal dari sesosok mayat pria yang tergantung di pohon duku. Kemudian, Odah melaporkan penemuan mayat itu ke warga lain dan Polsek Cineam.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: