Massa Islam Gelar Demonstrasi Kecam Aksi Brutal Israel

Arif Budianto, Ervan David · Rabu, 12 Mei 2021 - 17:09:00 WIB
Massa Islam Gelar Demonstrasi Kecam Aksi Brutal Israel
Puluhan umat Islam yang menamakan dirinya Aliansi Umat Islam Jawa Barat menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung Merdeka, Museum Konferensi Asia Afrika (KAA), Jalan Merdeka, Kota Bandung, Rabu (12/5/2021). (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Puluhan umat Islam yang tergabung dalam Aliansi Umat Islam Jawa Barat menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung Merdeka, Museum Konferensi Asia Afrika (KAA), Jalan Merdeka, Kota Bandung, Rabu (12/5/2021). Mereka mengecam serangan brutal tentara Israel ke Masjid Al-Aqsa pada 8 Mei 2021 lalu. 

Para peserta aksi terdiri atas pria dan wanita, melakukan orasi di depan Gedung Merdeka sejak pukul 14.00 WIB. Aksi berlangsung sekitar satu jam hingga pukul 15.00 WIB. 

"Mengutuk keras atas kebiadaban Israel terhadap muslim Palestina dan masjid Al Aqsha. Kami meminta kepada PBB dan OKI untuk memeberikan sanksi intemiasional terhadap Israel," kata Koordinator Lapangan Asep Abu Hirza.

Mereka menilai tindakan tentara zionis Yahudi yang mengusir kaum muslim dari Masjid Al-Aqsa saat sedang melaksanakan salat tarawih dan i'tikaf adalah perbuatan biadab dan tak berperikemanusiaan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3