Massa FPI Unjuk Rasa di Pendopo Indramayu, Tuntut Pembangunan Infrastruktur

Andrian Supendi ยท Selasa, 13 September 2022 - 08:41:00 WIB
Massa FPI Unjuk Rasa di Pendopo Indramayu, Tuntut Pembangunan Infrastruktur
Massa FPI unjuk rasa di depan Pendopo Indramayu. Mereka menuntut Pemkab Indramayu memprioritaskan pembangunan infrastruktur. (FOTO: ANDRIAN SUPENDI)

INDRAMAYU, iNews.id - Massa Forum Peduli Indramayu (FPI) berunjuk rasa di depan Pendopo Indramayu, Senin (12/9/2022). Mereka menuntut Pemkab Indramayu memprioritaskan pembanguan Infrastruktur.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, massa FPI berorasi dan membawa sejumlah poster bertuliskan 'Prioritaskan Pembangunan di Indramayu Sesuai dengan Kebutuhan Sangat Mendesak di Tengah Masyarakat'.

Koordinator aksi Urip Triandri mengatakan, saat ini di Kabupaten Indramayu masih banyak jalan-jalan desa yang rusak. Sementara, Pemda Indramayu justru membangun alun-alun yang urgensinya tidak mendesak dan bukan skala prioritas.

"Artinya, kenapa sih anggarannya tidak dialihkan untuk pembangunan jalan yang belum layak agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Indramayu," kata Urip Triandri kepada MPI.

Pengunjuk rasa juga menyoroti Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang mereka nilai tidak harmonis. Sebagai bentuk kekecewaan, mereka membakar kaos warna hitam bertuliskan Nina Lucky yang dulu pernah digunakan Bupati dan Wakil Bupati saat berkampanye.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: