Majalengka Geger, Orang Tak Dikenal Ngaku Bawa Bom Datangi Kasir Bank dan Minta Uang

Inin nastain ยท Senin, 23 Mei 2022 - 17:20:00 WIB
Majalengka Geger, Orang Tak Dikenal Ngaku Bawa Bom Datangi Kasir Bank dan Minta Uang
Seorang pria tak dikenal mengaku membawa bom diamankan di Alun-alun Leuwimunding, Majalengka. (Foto: iNews.id/Inin Nastain)

MAJALENGKA, iNews.id - Heboh, seorang pria mengaku membawa bom mendatangi kantor bank di Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Senin (23/5/2022). Sontak saja insiden tersebut membuat panik seisi bank

Salah satu warga setempat mengatakan, awalnya, yang bersangkutan mendatangi bank itu dan meminta sejumlah uang kepada kasir. Merasa yang bersangkutan bukan nasabah bank, kasir tersebut menolak permintaan itu.

"Terus dia mengaku membawa bom yang diikatkan di tubuhnya. Nah, oleh petugas sekuriti kemudian diamankan, dan dibawa ke alun-alun. Kejadian nya sekitar jam 3 (15.00)," kata salah satu warga yang tidak mau namanya disebutkan.

Sementara itu, Kasubsi Penmas Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana mengatakan, dugaan tersebut berawal dari laporan warga tentang adanya seseorang yang diduga membawa bom. Mengetahui hal itu, petugas sekuriti setempat kemudian langsung mengamankan yang bersangkutan.

"Informasi awal, warga yang diduga itu langsung diamankan petugas sekuriti itu. Saat ini diamankan di alun-alun," kata Riyana.
 
Sampai saat ini belum terlihat tanda-tanda petugas penjinak bom datang untuk mengamankan terduga.

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: