Libur Panjang, Objek Wisata di Lembang Dipadati Pengunjung

Adi Haryanto ยท Jumat, 21 Agustus 2020 - 09:45:00 WIB
 Libur Panjang, Objek Wisata di Lembang Dipadati Pengunjung
Objek wisata di Lembang ramai dikunjungi saat libur panjang. (Foto iNews/Adi Haryanto).

BANDUNG BARAT, iNews.id - Libur panjang akhir pekan kali ini dimanfaatkan oleh para wisawatan untuk mengunjungi berbagai objek wisata yang ada di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Salah satunya terlihat di objek wisata Lembang Park and Zoo yang ramai dikunjungi wisatawan.

"Kebetulan sekarang kan libur panjang jadi wisatawan banyak. Saat libur 17 Agustus kemarin pengunjung ada sekitar 3.000 kalau libur akhir pekan ini kemungkinan bisa nyampe 4.000 pengunjung," ucap Manajer Operasional Lembang Park and Zoo Iwan Susanto, Kamis (20/8/2020).

Mengingat situasi masih dalam new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB), pengelola tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Seperti mewajibkan pengunjung pakai masker, disemprot disinfektan, jaga jarak, dan tidak berkerumun.

Menurutnya, di antara pengunjung yang datang juga terlihat beberapa publik figur, selebritis, YouTuber, hingga atlet bola nasional. Mereka mengaku datang ke Lembang Park and Zoo untuk menikmati suasana alam sekaligus melihat koleksi satwa yang mencapai 600 satwa.

Kedatangan mereka menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung karena bisa berinteraksi langsung dengan artis idolanya.

"Selebritis juga banyak yang datang, biasanya wisata sekaligus buat konten video. Minggu lalu ada Irfan Hakim, Panji si Petualang, para blogger dan YouTuber yang tergabung dalam The Dream Team," katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2