Lapangan Atletik Berstandard Internasional Dibangun di Pangalengan Bandung

Agus Warsudi ยท Kamis, 25 Agustus 2022 - 12:34:00 WIB
Lapangan Atletik Berstandard Internasional Dibangun di Pangalengan Bandung
Lapangan atletik berstandard internasional dibangun di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. (FOTO: Humas Polda Jabar)

BANDUNG, iNews.id - Lapangan atletik berstandard internasional dibangun di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Pembangunan pusat pelatihan atau training center atletik itu ditarget selesai pada Desember 2022.

Menteri Koordinator Bidang Kamaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut BInsar Panjaitan meninjau proyek pembangunan lapangan atletik berstandard internasional tersebut pada Rabu (24/8/2022).

Dalam peninjauan itu, Luhut Binsar Panjaiatan didampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dan Direktur Jenderal (Dirjen) Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Diana Kusumastuti. 

Menko Marves Luhut Binsar yang juga Ketua Atletik Indonesia mengatakan, pembangunan lapangan atletik harus betul-betul dikerjakan sesuai standard internasional. 

"Jangan main-main dalam pengerjaannya agar para atlet maksimal dalam menjalankan latihan dan mencapai target menjadi juara," kata Menko Marves.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: