Kurir Paket di Sukabumi Dibegal, Uang Rp4 Juta Dibawa Kabur Pelaku

Dharmawan Hadi · Kamis, 11 November 2021 - 12:42:00 WIB
Kurir Paket di Sukabumi Dibegal, Uang Rp4 Juta Dibawa Kabur Pelaku
Anggota Polsek Parakansalak ketika menggelar olah TKP di TPU Kampung Cisarandi, Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/11/2021).

SUKABUMI, iNews.id- Seorang kurir pengantar paket menjadi korban pembegalan oleh sekelompok orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi saat korban akan mengantarkan paket ke Kampung Cisarandi, Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/11/2021). 

Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Irianto, mengatakan kejadian pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi pada tadi sore pukul 18.30 WIB, saat itu korban akan mengantarkan paket terakhir di daerah tersebut.

Korban yang bernama Dedit Heriwendi (25) ketika akan melewati lokasi kejadian di sekitar Tempat Permakaman Umum (TPU) Cisarandi, tiba-tiba diadang oleh erang orang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vino dan Yamaha Vixion berwana putih dengan membawa senjata tajam. 

"Saat mengadang korban para pelaku meminta korban memberikan sepeda motornya dengan mengancam korban menggunakan senjata tajam.Korban lalu melawan hingga terjatuh dan para pelaku tersebut hanya berhasil membawa sebuah tas yang berisikan uang tunai Rp 4 juta," ujar Slamet kepada wartawan. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: