Kronologi Penemuan 2 Mayat Perempuan di Ujunggenteng Sukabumi

Dharmawan Hadi · Senin, 20 Juni 2022 - 13:05:00 WIB
Kronologi Penemuan 2 Mayat Perempuan di Ujunggenteng Sukabumi
Dua mayat perempuan di temukan di tepi pantai Kampung Kalapacondong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. (FOTO: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Penemuan dua mayat wanita di Pantai Ujunggenteng, Kampung Kalapacondong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin (20/6/2022) menggegerkan warga sekitar. Kedua mayat tersebut diduga korban pembunuhan.

Ketua Rukun Nelayan Ujunggenteng Asep Jeka mengatakan, kronologi penemuan mayat itu berawal dari warga yang menelepon sekitar pukul 05.00 WIB melaporkan penemuan sesosok mayat wanita mengapung di tengah laut sekitar Pantai Kalapacondong. Saat itu, nelayan pulang melaut mencari ikan. 

"Lalu saya suruh para nelayan untuk mengevakuasinya. Namun mereka ketakutan tidak berani untuk mengangkatnya. Lalu saya bilang tunggu sampai pukul 06.00 WIB untuk kita evakuasi bersama-sama," kata Ketua Rukun Nelayan Ujunggenteng kepada MNC Portal Indonesia (MPI). 

Pada pukul 06.00 WIB, ujar Asep Jeka, bersama para nelayan berangkat ke tengah laut. Asep meminjam kapal dan mengajak para nelayan lain untuk ikut mengevakuasi mayat yang ditemukan mengapung tersebut. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: