Kronologi Begal Sadis Sukabumi, Tikam 13 Kali Tukang Ojek dan Bawa Kabur Motor

Dharmawan Hadi ยท Jumat, 03 September 2021 - 07:46:00 WIB
Kronologi Begal Sadis Sukabumi, Tikam 13 Kali Tukang Ojek dan Bawa Kabur Motor
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra menginterogasi RF, begal sadis yang tikam tukang ojek dengan 13 tusukan. (Foto: Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - RF, begal sadis yang beraksi di jalan Kampung Legok Picung, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, tertangkap di Jasinga, Kabupaten Bogor. Berikut kronologi kejadian saat pelaku beraksi menikam korban dengan 13 tusukan dan membawa kabur motor.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan, kronologi kejadian berawal pada Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu korban Ajudin (59) yang berprofesi sebagai tukang ojek didatangi tersangka RF minta diantar ke Kampung Lebaknangka, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Saat tiba di Kampung Legok Picung, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/9/2021) malam, pelaku RF minta korban berhenti. Alasannya, pelaku ingin buang air kecil. 

"Korban merasa curiga ketika tersangka meminta berhenti di tempat sepi. Korban tetap jalan sehingga tersangka menarik jaket dan langsung menusuk korban," kata Kapolres Sukabumi didampingi Wakapolres Kompol Niko Nurallah Adiputra dan Kasat Reskrim AKP Rizka Fadhila saat menggelar konferensi pers kasus begal di ruang Command Center Presisi Polres Sukabumi, Kamis (2/9/2021) malam. 

Korban Ajudin, ujar AKBP Dedy, sempat melakukan perlawanan sehingga tersangka semakin kalap. RF menikam korban dengan 13 tusukan. Satu tikaman mengenai paru-paru korban akan tetapi tidak fatal. 

"Korban yang mengalami 13 luka tusukan ditinggal di lokasi kejadian perkara dan tersangka membawa sepeda motor. Akhirnya korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan oleh warga," ujar AKBP Dedy. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: