Kowarteg Indonesia Berbagi Paket Nasi Gratis untuk Warga Kabupaten Bandung

Agus Warsudi · Selasa, 24 Januari 2023 - 22:58:00 WIB
Kowarteg Indonesia Berbagi Paket Nasi Gratis untuk Warga Kabupaten Bandung
Kowarteg Indonesia menggelar aksi sosial membagikan nasi bungkus dan peralatan gratis di Soreang, Kabupaten Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Kowarteg Indonesia menggelar aksi sosial berbagi paket nasi bungkus, peralatan, dan sarung tangan di Kabupaten Bandung, Selasa (24/1/2023). Sasaran kegiatan itu antara lain, para driver ojek online (ojol), ojek pangkalan, petugas kebersihan, pedagang, dan warga yang membutuhkan. 

Koordinator Kowarteg Indonesia Jawa Barat Joko Dewo (60) mengatakan, bantuan itu diharapkan bermanfaat dan dapat meringankan beban para penerima. 

"Alhamdulillah dapat berbagi kebaikan. Kami masih bisa berbagi makanan bergizi dan bingkisan kepada masyarakat," kata Joko Dewo di Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (24/1/2023). 

Joko Dewo menyatakan, para driver dan petugas kebersihan merupakan pekerja yang berjuang untuk keluarga dalam mencari nafkah sehingga asupan makanan perlu diberikan agar mereka sehat. "Kalau mereka sehat, keluarganya Insya Allah sehat," ujar Joko Dewo. 

Menurut Joko Dewo, warga yang menerima paket nasi bungkus dan peralatan yang diberikan Kowarteg Indonesia itu menyambut baik dan antusias. "Alhamdilillah ada ratusan nasi dan bingkisan kami berikan, mereka merasa terbantu," ucapnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: