Korem 133 NW Renovasi Rumah Orang Tua Salsabila Korban Kecelakaan Nagreg

Agus Warsudi ยท Sabtu, 08 Januari 2022 - 21:42:00 WIB
Korem 133 NW Renovasi Rumah Orang Tua Salsabila Korban Kecelakaan Nagreg
Prajurit TNI AD dari Kodam III/Siliwangi merenovasi rumah almarhumah Salsabila, korban kecelakaan Nagreg. Renovasi ini merupakan bantuan dari Danrem 133/NW. (Foto: Pendam Siliwangi)

BANDUNG, iNews.id - Koamdan Korem 133/Nani Wartabone (NW), Kodam XIII/Merdeka Brigjen TNI Amri Ibrahim membantu renovasi rumah bagi Jajang (50), ayah dari almarhumah Salsabila, korban kecelakaan lalu lintas di Nagreg. Renovasi rumah Jajang dilaksanakan oleh prajurit TNI AD dari Kodam III/Siliwangi. 

Jajang, warga Kampung Tegalame RT 03/07, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung itu pun merasa senang. Sebab, telah lama Jajang berniat memperbaiki rumahnya yang kurang layak huni, tetapi terkendala biaya. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang hari ini sedang membongkar dan merenovasi rumah saya. Semoga berjalan dengan lancar dan cepat selesai,” kata Jajang tersenyum, semringah.

Saat ditanya tentang musibah Lalin yang menimpa putrinya, Salsabila di jalur Nagreg pada Rabu 8 Desember 2021 lalu, Jajang mengaku sudah mengikhlaskan. Peristiwa itu sudah berlalu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: