Pasien Dalam Ambulans yang Digebrak PNS di Sukabumi Alami Gangguan Pernapasan

Dharmawan Hadi ยท Rabu, 20 April 2022 - 22:31:00 WIB
Pasien Dalam Ambulans yang Digebrak PNS di Sukabumi Alami Gangguan Pernapasan
Tangkapan layar kondisi dalam ambulans yang viral dihadang di tengah kemacetan jalan raya. (FOTO: Tangkapan Layar Video Viral)

SUKABUMI, iNews.id - Kondisi bayi pasien yang dibawa ambulans yang dihadang dan digebrak oleh oknum PNS Polres Sukabumi, menderita kelainan paru-paru sehingga mengalami gangguan pernapasan. Sebelumnya bayi tersebut dirawat di RSUD Jampangkulon selama 39 hari, setelah itu dirujuk ke RSUD Ciawi Bogor dan dirawat selama 17 hari. 

"Kemudian dengan keadaan sepertinya sudah membaik, lalu bayi tersebut dibawa pulang ke rumahnya di Desa Cikarang, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi. Namun tidak lama setelah pulang, kondisinya memburuk kembali dan dibawa ke RSUD Jampangkulon," kata Ketua Karang Taruna Jampangkulon, Muhammad Iqbal kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (20/4/2022) malam. 

Untuk kedua kalinya, ujar Iqbal, bayi tersebut dibawa ke RSUD Jampangkulon dan kali ini harus dirawat selama lima hari. Tadi, Rabu (20/4/2022) pihak RSUD Jampangkulon merujuk bayi tersebut ke RSUD R Syamsudin SH atau dikenal dengan nama RS Bunut.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: