Komunitas Pencinta E-Liquid Ini Cari Jenderal Regional Bandung

Agus Warsudi · Minggu, 16 Januari 2022 - 19:23:00 WIB
Komunitas Pencinta E-Liquid Ini Cari Jenderal Regional Bandung
Komunitas GLU Squad menggelar pertemuan, membahas program kerja dan mencari Jenderal Regional Bandung. (Foto: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Komunitas pecinta e-liquid pertama di Indonesia, GLU Squad, tengah mencari jenderal regional di Kota Bandung. Jenderal regional ini akan bekerja sama dengan Fathiba selaku brand ambassador sekaligus Presiden GLU Squad dalam menggelar berbagai kegiatan sosial.

Creative Director GLU Rully Rachmadi mengatakan, GLU Squad merupakan komunitas yang terbentuk secara tidak sengajak pada 18 Agustus 2020. Tepatnya ketika GLU membutuhkan extras untuk keperluan shooting

Akhirnya dicari melalui followers aktif Instagram yang sering memberikan komentar dan likes. Dengan metode ini, didapatkan 10 orang pertama yang akhirnya tergabung dalam sebuah grup WhatsApp bernama GLU Squad.

"Pertemanan antar-GLU Squad justru semakin erat. Secara jumlah, GLU Squad mengalami perkembangan cukup pesat pada 2021, sebanyak 500 anggota. Tidak hanya membanjiri DM Instagram @GLU.worldwide, permintaan untuk menjadi anggota juga masuk lewat Instagram brand ambassador GLU, @fathiba," kata Creative Director GLU.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: