10 Kolam Renang Terdekat di Depok Jawa Barat, Nomor 1 Berasa Rumah Sendiri

Nadia Lulu Azizah · Rabu, 13 Oktober 2021 - 21:10:00 WIB
10 Kolam Renang Terdekat di Depok Jawa Barat, Nomor 1 Berasa Rumah Sendiri
Homypool Depok Timur menyungguhkan suasana renang seperti di rumah sendiri (foto: Instagram/Homypool Depok).

JAKARTA, iNews.id – Kolam renang terdekat di Depok, Jawa Barat sangat banyak jumlahnya. Namun, ada 10 tempat renang di Depok ini bisa jadi pilihan saat  liburan bareng keluarga.

Kolam-kolam renang ini mempunya fasilitas yang lengkap dan harga tiket yang terjangkau. Untuk itu, cocok banget buat jadi list tempat liburan anda di Depok, Jawa Barat.

Bermain air memang tidak ada bosan bosannya. Bagi anda yang hobi bermain air dan berenang, anda wajib datang ke 10 kolam renang terdekat di Depok Jawa Barat ini. 

Berikut 10 kolam renang terdekat di Depok Jawa Barat yang bisa anda kunjungi:

10. Kolam Renang Griya Tugu Asri

Kolam renang Griya Tugu Asri yang beralamat di Komplek Perumahan Griya Tugu Asri, Jl. RTM, Kel. Tugu, Kec. Cimanggis, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Kolam renang ini buka 24 jam loh pada setiap hari Senin sampai Kamis. Kemudian pada Jumat-Minggu hanya buka dari pukul 07.00–17.00 WIB di hari Jumat – Minggu. Tersedia 3 jenis kolam yang bisa anda coba yaitu kolam dalam, kolam dangkal dan kolam tanggung. Anda bisa bermain air dengan menikmati sejuknya pepohonan di sekitar kolam. Tiket masuk ke salah satu kolam renang terdekat di Depok Jawa Barat ini hanya Rp15.000 saja.

9. Kolam Renang Ceria

Selanjutnya, kolam renang Ceria. Kolam renang ini berlokasi di Jl. K.H.M. Usman No.110, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat yang bisa anda kunjungi setiap hari mulai dari pukul 07.00-17.00 WIB. Salah satu kolam renang terdekat di Depok Jawa Barat ini menjadi kolam renang dengan ulasan terbanyak di Google. 

Tempat yang luas dan kebersihan yang terjaga menjadikan tempat ini sangat populer. Harga tiketnya juga cukup terjangkau, bahkan untuk anak dibawah usia 2 tahun tidak dikenakan biaya masuk. Yang wajib anda coba saat bermain di sini adalah kolam arusnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: