Kisah Pilu Korban Gempa Cianjur, Resepsi Pernikahan Berubah Jadi Tahlilan

Ricky Susan ยท Kamis, 01 Desember 2022 - 17:41:00 WIB
Kisah Pilu Korban Gempa Cianjur, Resepsi Pernikahan Berubah Jadi Tahlilan
Pasangan calon pengantin gagal melakukan pernikahan lantaran calon mempelai wanita tewas saat gempa Cianjur. (Foto: Ilustrasi)

CIANJUR, iNews.id - Firman (21) hanya bisa pasrah saat mendengar calon istrinya Irma Nurhayati (20) menjadi korban Gempa Cianjur Magnitudo 5,6. Irma dikabarkan meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan bangunan rumahnya, pada Senin (21/11/2022).

Duka mendalam dirasakan keluarga korban dan besan yang seharusnya pada Minggu 27 Nopember 2022 melangsungkan resepsi pernikahan. Namun, malah menggelar tahlilan ketujuh harinya.

Rumah Irma sudah didekorasi, sound system dan panggung sudah dipesan, serta undangan sudah disebar. Namun takdir berkata lain, pernikahan yang sudah direncanakan matang itu batal karena bencana gempa menerjang Cianjur.

Irma Nurhayati ditemukan meninggal bersama seorang anak kecil tetangganya, Eki (12) yang sedang jajan di warung kecil milik almarhumah.

Di Kampung Lemah Duhur, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur ada empat orang meninggal karena gempa Cianjur.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: