Kios di Pasar Gudang Sukabumi Ludes Terbakar, Pedagang Rugi Rp100 Juta

Dharmawan Hadi ยท Rabu, 08 Desember 2021 - 22:26:00 WIB
Kios di Pasar Gudang Sukabumi Ludes Terbakar, Pedagang Rugi Rp100 Juta
Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang melalap kios di Pasar Gudang, Kota Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Satu kios pedagang di Pasar Gudang, Jalan Tipar Gede, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, ludes terbakar, Rabu (8/12/2021). Kejadian yang terjadi sekitar pukul 19.10 WIB tersebut membuat barang-barang kelontongan yang di dalamnya hangus. 

Saksi mata di lokasi kejadian, Irfan Arisandi (43) menyebutkan, awalnya sudah tercium bau barang yang terbakar, namun peda saat itu pedagang dan pembeli masih belum mengetahui dari mana bau terbakar itu berasal. 

"Namun ketika asap udah mulai menyelimuti kawasan pasar, semua orang panik dan mencari asal asap keluar. Satelah diketahui oleh para pedagang bahwa asap berasal dari salah satu kios yang tertutup oleh folding gate yang terkunci," ujar Irfan kepada MNC Portal Indonesia di lokasi kejadian. 

Irfan menambahkan, para pedagang kesulitan membuka folding gate tersebut, sedangkan api mulai menyesakkan pernapasan orang yang berada di sekitar lokasi kejadian. Akhirnya salah satu pedagang meminta pertolongan dengan menghubungi petugas pemadam kebakaran. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: