Kios Bensin Eceran di Sukabumi Terbakar, Api Sambar Ibu Rumah Tangga 

Dharmawan Hadi · Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:01:00 WIB
Kios Bensin Eceran di Sukabumi Terbakar, Api Sambar Ibu Rumah Tangga 
Petugas damkar sedang berusaha memadamkan api yang membakar kios bensin eceran di Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi) 

SUKABUMI, iNews.id - Kios bensin eceran di RT 01/09 Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, terbakar hebat, Kamis (14/10/2021). Insiden yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu mengakibatkan seorang ibu rumah tangga menderita luka-luka.

Korban bernama Sukarti Ningsih (47) warga Kota Sukabumi yang juga pemilik kios bensin eceran. Api diduga berasal percikan dari kayu bakar yang menyambar bensin yang sedang ditakar oleh korban di dapur hingga mengenai tubuhnya. 

Anak korban, Erisa Aprinawati (18), mengaku syok atas insiden yang menimpa keluarganya tersebut. Dia tak menyangka rumahnya ludes terbakar dalam waktu cepat dan melukai ibunya.

"Si mamah lagi nyalain kayu bakar di belakang. Terus si mamah abis nyalain kayu bakar beresin bensin, kan bensin abis tuh di luar, abis itu saya baru selesai mandi langsung makan diem di ruang tamu. Kemudian mamah buka tutup botol tiba tiba mamah teriak minta tolong, dek dek tolongin, kan saya kaget ga bisa bantuin karena udah panik banget api udah ke atas," ujar Erisa menerangkan kepada wartawan. 

Erisa yang tidak tahu penyebab utama kebakaran mengaku tiba-tiba api sudah ke atas dan dia tidak bisa menolong orang tuanya. "Si mamah minta tolong saya keluar panik banget," ujarnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: