Keluarga Berharap Pelaku Pembunuhan Perempuan Bertato Burung Hantu Ditangkap

Yudy Heryawan Juanda ยท Jumat, 06 Maret 2020 - 22:00 WIB
Keluarga Berharap Pelaku Pembunuhan Perempuan Bertato Burung Hantu Ditangkap
Polres Cimahi melakukan Olah TKP di Lembang, Kamis (5/3/2020) (Foto: iNews/Yuwono)

SUBANG, iNews.id – Keluarga Intan Marwah Sofiyah, warga Kampung Karajan, Desa Karang Hegar, Kecamatan Pabuaran, Subang yang ditemukan tewas telanjang di selokan tepi Jalan Raya Lembang, Bandung Barang berharap pelaku segera ditangkap.

Ibu korban, Nita Handayani mengaku baru tahu putrinya ditemukan tewas di selokan dari temannya di Cikarang. “Temen dari Cikarang telepon ngasih tahu di WA, itu tato anaknya teteh bukan. Saya nggak percaya karena belum lihat. Terus ada telepon dari Polsek Padalarang ngasih tahu. Terus disuruh datang ke Polsek Lembang,” katanya ditemui seusai pemakaman almarhumah, Jumat (6/3/2020).

Nita mengaku, kontak terakhir dengan korban lima hari lalu tepatnya Minggu (1/3/2020) malam. “Dia video call di kontrakan bareng temen cowoknya jam 10 malam,” ujarnya.

Terkait kejadian itu, Nita berharap polisi cepat mengusut tuntas kasus itu dan segera menangkap pelaku pembunuhan yang tega membunuh dan membuang mayat anaknya di selokan.

“Karena dia (pelaku) sudah ngelakuin perbuatan kejam. Anak saya salah apa sampai dibegituin. Harus sama apa yang dia lakuin. Harus setimpal (hukumannya),” ujarnya.

Jenazah Intan yang memiliki tato burung hantu di tangan sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. Pemakaman korban diiringi isak tangis keluarga dan kerabat.

Sebelumnya, warga perbatasan Subang dan Bandung Barat digegerkan dengan penemuan jasad perempuan muda dalam kondisi setengah bugil tergeletak di selokan Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (5/3/2020).

Saat ditemukan, jasad korban penuh luka sayatan dan luka memar di wajah. Kasus pembunuhan itu kini sudah ditangani Polres Cimahi.


Editor : Kastolani Marzuki